Rahasia Pepes Ayam ala Imam’s Recipes

Rahasia pepes ayam ala Imam’s recipes

Sudah kita ketahui bahwa masakan kukus lebih sehat ketimbang masakan bergoreng karena mengingat minyak goreng sendiri adalah lemak yang bila jumlahnya berlebih dalam tubuh bisa berbahaya bagi kesehatan.

Dengan cita rasa Indonesia dan dikukus dengan rumpah-rempah alami, membuat penikmat pepes terutama mahasiswa yang ada Brisbane serasa kembali ke tanah air. Kombinasi utama, tahu, ayam dan teri dapat menjadi sumber gizi yang baik buat tubuh. Minyak astiri dari serai (Cymbopogon Citrates) adalah pengaroma utama dalam pepes kami dengan aroma yang khas yang kaya akan anti oksidan. Sehingga serai sengaja kami beri berlebih yang kita letakkan pada bagian atas dan bawah pepes sebelum dibungkus dengan aluminium foil.

Dimasak dengan bahan pilihan menggunakan teknik khusus dan proses terperinci mulai sejak pengadonan membuat pepes ini mempunyai cita rasa istimewa, sehingga pada launching pertama 100 buah pepes dalam beberapa menit ludes dipasaran.

Order dibuka seminggu sekali dengan jumlah produksi terbatas, sehingga buat para customer harap memesan lebih awal.

Pesan bagai para customer, dalam setiap manual handbook microwave selalu diperingatkan untuk tidak memasukkan bahan dari metal (sendok dan garbu logam) di dalamnya. Mengingat pepes dibungkus menggunakan aluminium foil (logam) maka ketika menghangatkan pepes agar jangan lupa melepas aluminium foilnya. Microwave adalah mesin pemanas menggunakan gelombang mikro dimana bila bertemu metal (seperti aluminium foil, sendok atau garbu logam) maka metal ini bisa menghasilkan percikan api yang dapat merusak kualitas makanan dan tentu macrowave sendiri.

Dan ingat NO ARTIFICIAL COLOUR and NO ADDED MSG

Selamat menikmati,

Hormat Kami

Warren Management

Iklan

About Imam Santoso

I'am a metallurgist who love writing

2 comments

  1. di Australia gak ada daun pisang mas? kapan ke Aliah lagi mas?

  2. gundul_2_pacul

    Bisa dikirim ke perth?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: